berita


BIMTEK PENGINPUTAN KONTEN WEBSITE OPD

DISKOMINFOHT(Kamis 12 Mei 2022).
Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Halmahera timur menggelar bimbingan teknis tata cara penginputan konten kepada admin website masing-masing OPD di aula kantor bupati.

kegiatan Bimbingan teknis tersebut dihadiri  Oleh Bapak Nurdin Hadi, SP,MM selaku Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Pimpinan dan Staf Diskominfo, Bapak Heri Sutrisno dan Diki Rahadian selaku Pemateri Bimtek, serta Admin Website masing-masing OPD di lingkup pemkab haltim.

Pada kesempatan itu, Nurdin Hadi menyampaikan pentingnya Penyediaan Pelayanan Publik Berbasis Digital kepada Masyrakat sehingga terciptanya efisiensi pelayanan.

“ Website sebagai Media Berbasis Online adalah Pelayanan dan Keterbukaan Informasi sebagai tanggung jawab Pemerintah daerah, sehingga masyrakat dapat mengakses dan melihat pelayanan yang diberikan oleh masing-masing OPD lingkup pemkab haltim “

“Saya Juga berterima kasih kepada Pak Heri Sutrisno karena sudah berkenan hadir menjadi pemateri pelatihan ini” tutup Nurdin.   

Kegiatan lalu dilanjutkan dengan pembacaan materi dan teknis tata cara pengisian konten website kepada masing-masing Admin OPD oleh Pak Dicky Rahadian.

Author : Admin

Share